Minggu, 12 Juni 2016

Banyu Anget Pacitan, Santai sambil Berendam angeetttt












Photo taken at Banyu Anget, Arjosari-Pacitan by Romi H. on 1/23/2014














Hay guys, kali saya akan memberikan satu info tentang wisata yang ada di Pacitan, yaitu kolam pemandian air hangat yang biasa disebut dengan Banyu Anget Tirto Husodo.

Banyu Anget adalah kolam pemandian air hangat satu-satunya yang ada di kota Pacitan, tepatnya di desa Karangrejo Kec. Arjosari Kabupaten Pacitan.
Banyu anget dibuka untuk wisata selain untuk sekedar bersantai dan berendam sambil menikmati hangat dan segarnya air di Banyu Anget Tirto Husodo ini Banyu Anget ini juga digunakan untuk pengobatan seperti mengobati gatal-gatal, asam urat, rematik, gejala setruk dan lain-lain. Karena disana menyediakan terapi dan spa juga.

Untuk masuk ke kolam pemandain Banyu Anget kita hanya perlu membayar Rp 4000 saja untuk dewasa dan Rp 2000 untuk anak-anak. Tapi bagi kalian yang ingin melukan spa dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000 terjangkau banget kan... Ini cocok banget buat kalian yang ingin bersantai di cuaca yang lagi dingin-dingin dan musim hujan kayak gini gak ada salahnya kalian datang ke Banyu Anget bersantai sambil berendam dan menikmati hangatnya air Banyu Anget Tirto Husodo dijamin bisa menghilangkan stress dan membuat fresh pikiran kalian sejenak dari menumpuknya tugas-tugas sekolah, kampus, maupun kantor.



0 komentar:

Posting Komentar