Senin, 13 Juni 2016

Blogger Yang Saya Suka, Kalian Suka Juga Enggak Yaa??

Kali ini saya gak lagi bahas Pacitan ya guys, tapi kali saya akan kasih tahu kalian siapa yaa blogger faforit saya. yuuhuuu,, blogger favorit saya yaitu blogger milik Raditya Dika.
Yap siapa sih yang gak kenal sama seorang Raditya Dika, Penulis, Sutradara, juga aktor pula lengkap kan yaa. yang saya sukai dari blogger yang dia tulis tu, soalnya isinya tu kocak, lucu, konyol bikin ngakak deh pokoknya gak cuma blogger aja sih dia juga banyak banget videonya yang lucu-lucu dan kocak-kocak serta konyol-konyol juga hahaha.
Gak bosen-bosen deh kalau baca blogger nya Raditnya Dika, bisa ketawa-ketawa sambil ngilangin stres sejenak,, setuju kan?? hehe









Semoga aja Raditya Dika bisa membuat karya-karya yang lebih banyak lagi dan tentunya mendidik juga dan tidak menyimpang dari norma-norma yang berlaku sehingga kita yang membaca dan juga menonton video-video nya gak merasa dirugikan.
Dan saran saya buat kalian penggemar blogger yang suka baca-baca apa aja, jangan sampai terpengaruh dengan yang jelek-jelek yaa, yang mendidik ambil dan yang menyimpang tinggalkan, okke guys ;) 

0 komentar:

Posting Komentar